Saya kembali (semacam) – apa yang saya sudah sebanyak

saya berdedikasi untuk kembali pada akhir Juli dan juga saya mencicit hanya pada hari terakhir! Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk keinginan ulang tahun! Saya memiliki ulang tahun yang fantastis! Saya begitu juga saya memanggang kue … kue Betty Crocker kotak dalam rasa Cherry Chip. Ini adalah rasa nostalgia bagi saya karena saya ingat meminumnya pada perayaan ulang tahun ketika saya masih kecil! Saya tidak memiliki gambar-gambar yang fantastis dari karya agung namun inilah sepotong sepotong:

Ternyata benar-benar baik untuk upaya memanggang pertama kami! (Ini tidak elegan seperti yang saya lihat di internet namun rasanya yang diperhitungkan, kan?) Selain dari hari ulang tahun saya, selama waktu saya jauh dari blogging, saya telah melakukan hal-hal yang menyenangkan …

While tahun lalu kami mengunjungi Jepang serta melakukan pelayaran Mediterania, tahun ini kami memutuskan untuk fokus pada tujuan Kanada, terutama lokasi di provinsi kami. Berikut adalah beberapa lokasi yang kami kunjungi baru-baru ini:

Stratford.

Kota ini dipahami untuk perayaan Shakespeare-nya serta teater online – sekitar 2 jam di barat Toronto. Kami pergi sehingga kami mungkin pergi ke sedikit ke bawah untuk hari Kanada daripada nongkrong di kota. Apa yang begitu rapi adalah bahwa semua orang terhibur dengan warna merah dan putih untuk ulang tahun ke-150 Kanada. Kami kembali ke rumah malam itu juga hampir tidak ada orang yang memiliki warna merah dan putih di pusat kota Toronto. Ini adalah pakaian saya:

Kingston.

Balai Kota Kingston
Untuk ulang tahunku, aku juga dan aku menghabiskan akhir pekan yang panjang di Kingston, salah satu kota tertua Kanada (itu adalah kota pendanaan pertama Kanada). Ini sekitar 3 jam perjalanan ke timur Toronto, sekitar tengah antara Toronto serta Montreal. Kami tinggal di gaya Victoria B & B:

Dan mengunjungi tempat-tempat wisata teratas di kota, pertama kali menjadi peneliti Kingston:

Ini adalah penjara keamanan maksimum yang berjalan hingga 2013, perumahan beberapa penjahat paling terkenal Kanada. Itu adalah penjara pertama di Kanada serta salah satu penjara lari terpanjang di dunia sebelum ditutup.

Dia adalah sipir selama beberapa tahun menjelang akhir.
Desain unik di dalam gedung kerja.
Kubah, tempat para penjaga memiliki pandangan 360 dari setiap sel.
Pagi berikutnya kami mengunjungi Fort Henry, yang dikembangkan oleh Inggris selama perang 1812 untuk menangkis serangan prospektif dari Amerika (perbatasan AS sangat dekat dengan benteng).

Benteng itu tidak pernah diserang serta sekarang berfungsi sebagai situs warisan serta museum.

Kami melihat 2 kambing namun tidak pernah dijelaskan apa yang mereka lakukan di sana. Saya percaya mereka maskot?

Terakhir, kami melanjutkan pelayaran sungai untuk pergi ke pulau-pulau ribuan di Sungai Saint Lawrence, yang terkenal dengan banyak pulau dengan rumah-rumah multi-juta dolar yang dikembangkan pada mereka!

Akhir pekan itu luar biasa – satu hal yang lebih terkenal tentang Kingston adalah adegan kuliner mereka – kami memiliki beberapa makanan terbaik yang pernah (berteriak ke Grecos, Amadeus Cafe serta gubuk ikan Dianne). Ada banyak daerah sekitar di sekitar Kingston yang ingin kami kunjungi termasuk Pulau Wolfe serta Pangeran Edward County.

Konser Queen + Adam Lambert

Kandung saya membuat saya tiket untuk acara ratu untuk ulang tahun saya! Pada awalnya saya tidak mengerti apa yang diharapkan sejak Adam Lambert sebagai memimpin namun pertunjukan [ternyata] luar biasa!

Itu juga ulang tahun Brian May malam itu jadi kami menyanyikan selamat ulang tahun untuknya!

Saya menerbitkan alih-alih beberapa video dari pertunjukan tentang IG Stories sehari setelah konser. Katakan terima kasih kepada Anda untuk saudara saya untuk hadiah ulang tahun yang luar biasa ini!

Niagara-on-the-Lake serta Air Terjun Niagara

Niagara-on-the-Lake adalah kota bit kuno dan juga sangat menonjol sebagai komunitas pensiun.
Dan hanya akhir pekan terakhir ini, saya menghabiskan satu hari tur wilayah Niagara dengan saudara perempuan saya. Dia telah memenangkan tiket untuk perjalanan sehari yang dipandu. Saya pernah ke Niagara Falls berkali-kali (itu hanya sekitar satu jam serta setengah selatan Toronto – Saya memiliki rekan kerja yang bepergian setiap hari dari Air Terjun Niagara ke Toronto) Namun tidak pernah membosankan. Saya mengerti bagi banyak orang, Air Terjun Niagara adalah hal yang harus dilakukan “Kanada” yang harus dilakukan. Pertama, kami berhenti untuk mencicipi anggur es:

Anggur es sangat indah serta pemikiran tentang anggur pencuci mulut.
Air Terjun Niagara benar-benar terdiri dari 3 air terjun terpisah, 2 di antaranya berada di sisi Amerika, ditampilkan di sini (American Falls di sebelah kiri serta sedikit sliver air terjun di sebelah kanan adalah jilbab pengantin).
Dan lebih jauh ke sisi kanan adalah tapal kuda jatuh di sisi Kanada – itu adalah yang tercantik dari 3 dari pendapat saya yang bias!
Kami pergi ke jantung The Falls on the Hornblower Boat – dibutuhkan penumpang di dekat tapal kuda di mana kabut dari air terjun membasahi semua orang (itu sebabnya kami disediakan ponchos plastik).
Pemandangan tanah tapal kuda jatuh dengan pelangi yang dikembangkan di kabut.
Saya melanjutkan e pertama sayaNaik helikopter!
Itu menakutkan pada helikopter pada awalnya – rasanya begitu jelek untuk naik begitu cepat ke langit. Namun ketika kami berada di sana, perjalanan itu halus serta nyaman.

Pemandangan Niagara Falls dari langit! Lihat persis seberapa luar biasa The Horseshoe Falls?

Pelangi ganda!!
Hari yang luar biasa dengan saudara perempuanku! Saya begitu juga saya berencana untuk kembali ke Niagara-on-the-Lake akhir pekan depan untuk pergi ke Fort George di sana serta menghabiskan lebih banyak waktu di kota.

Terakhir, berita terbesarnya adalah saya mendapat pekerjaan baru! Ini di divisi yang berbeda dalam organisasi yang sama persis tetapi saya mengubah kantor serta dengan tim baru. Saya tidak secara resmi mentransfer selama beberapa minggu lagi – namun saya akan sibuk menyelesaikan pekerjaan saya sekarang serta transisi pekerjaan saya (dan mengemasi barang-barang saya – saya tidak percaya dengan tepat berapa banyak omong kosong yang saya kumpulkan) . Jadi untuk bulan Agustus, saya akan berada di rutinitas blogging yang dikurangi – saya berencana untuk blog tentang kapan seminggu. Saya memiliki kepatuhan dengan posting yang direncanakan:
• Jun & Juli simpanan sampah
• Pengangkutan ulang tahun serta hadiah
• Jun & Juli Tidak Akuntabilitas Beli Rendah
• Favorit pertengahan tahun

Pantau terus! Bagaimana tepatnya Juli Anda? Apa yang sudah kamu lakukan?

Bagikan ini:
Membagikan

Klik untuk mengirim email ke sobat (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi di Pinterest (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi di Twitter (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi pada tumblr (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi pada reddit (terbuka di jendela baru)

Seperti ini:
Seperti Memuat …

Terkait

Non-Beauty Japan Haulher’s sedikit lemparan Kamis Pos. Sudah hampir 2 bulan sejak saya kembali dari Jepang! Berikut adalah beberapa bit non-kecantikan yang saya pilih dari Jepang. Saya tidak banyak membeli pakaian di Jepang. Tidak ada beban di sana sehingga saya tidak bisa sampai di sini di rumah. Meskipun, saya …
28 Juli 2016in “kerajinan”

TBT: Tokyo Disneyland menampilkan Parade Springtime Hoppity Hippity! Sudah lama sejak saya melakukan throwback Kamis dan juga hari ini tepat waktu sejak musim semi / paskah bertema. 🙂 Seperti yang Anda ingat, saya mengunjungi Jepang pada bulan Mei-Juni 2016. Jadi hampir setahun kemudian, saya terakhir menerbitkan tentang pengalaman saya di Tokyo Disneyland! : P Saya menunjukkan …
13 April 2017in “Umum”

Jalan Kanada yang sangat baik TripHelloooooo! Saya kembali dari perjalanan bit kami di seluruh provinsi kami! Pertama, ucapkan terima kasih atas desir ulang tahun di sini dan juga di Instagram! Saya sangat menghargainya! : D Saya menghabiskan hiking ulang tahun saya dengan Cagar Biosfer Dunia UNESCO, jadi itu bukan metode yang buruk untuk menghabiskan hari. 😉 Sebelum…
20 Juli 2015in “Kehidupan”