Cruise Mediterania – Foto Perjalanan

Hei! Saya kembali dari kapal pesiar kami ke Mediterania. Itu adalah perjalanan yang luar biasa! Tetapi saya akan mulai dengan yang tidak begitu baik: penerbangan kami pulang dari Venesia ditunda selama lebih dari 5 jam karena komentar yang ceroboh oleh sesama penumpang. Apa transportasi yang mulus dari laut ke udara dirusak oleh apa yang disebut kapten penerbangan yang disebut “sebuah komentar asinin”. Rupanya selama proses check-in, seseorang di penerbangan kami membuat komentar tentang keselamatan bandara – kami tidak pernah menemukan siapa itu atau apa yang dikatakan orang itu atau jika orang itu ditahan sesudahnya. Kami disimpan dalam kegelapan tentang situasi sampai setelah kami memunculkan pesawat. Kami semua awalnya naik penerbangan tepat waktu tetapi pesawat hanya duduk di atas landasan selama lebih dari satu jam sampai kami mengatakan bahwa karena “masalah teknis”, kami harus mengambil semua barang dan deplan kami. Kemudian kami harus melalui skrining keselamatan lagi – kami pikir itu adalah masalah mekanis dengan pesawat sehingga kami semua bercanda bahwa kami akan melalui skrining lagi untuk memasok kami dengan “sesuatu untuk mereka perbaiki pesawat. Mereka memiliki satu stasiun skrining untuk seluruh penerbangan! Polisi Italia dan pemadam kebakaran dipanggil dan kargo tetap diperiksa secara menyeluruh. Penerbangan kami dijadwalkan berangkat pukul 11:30 tetapi kami tidak pergi sampai hampir jam 5 sore. Itu bukan hal terburuk dengan menunjukkan kepada kami, kami baru saja pulang lebih lambat daripada yang kami perkirakan. Tetapi untuk banyak sesama penumpang yang telah menghubungkan penerbangan, mereka melewatkan penerbangan mereka dan diletakkan pada penerbangan berikutnya yang tersedia – beberapa dipesan ulang untuk penerbangan berangkat 2 hari kemudian! Jadi, tolong tolong bahkan jika Anda pikir itu lelucon lucu, jangan mengucapkan komentar tentang keamanan bandara saat berada di bandara / pesawat terbang. Mereka menganggap serius hal ini! Saya berkata dengan demikian, “Bayangkan jika ini terjadi ketika kami terbang keluar ke Venesia dan merindukan kapal pesiar?” Ugh!

Inilah gambar untuk berterima kasih telah membaca di atas. Itu adalah suntikan kapal pesiar kami dari sebuah restoran puncak bukit di Santorini, Yunani.
Sekarang, dengan itu keluar dari jalan, seterusnya ke hal-hal baik!

Ini sebagian besar merupakan foto port yang kami periksa – saya akan mencurahkan entri terpisah ke pengalaman pesiar itu sendiri (yang saya tentatif bernama “Cruising Life for Tipe A Pribadi”). Pelayaran itu selama 7 hari dan pelabuhan kami termasuk: Venesia (Italia), Dubrovnic (Kroasia), Kusadasi / Ephesus (Turki), Santorini (Yunani), dan Katakolon / Olympia (Yunani). Kami tiba suatu hari dalam pengembangan tanggal berlayar untuk memiliki waktu ekstra di Venesia – dan juga direkomendasikan oleh agen perjalanan kami jika terjadi penundaan penerbangan (lihat di atas!) Jadi kami benar-benar memiliki 2 hari di Venesia untuk dijelajahi. Keseluruhan cuaca sangat indah, satu-satunya hari yang merupakan pencucian total adalah hari pertama kami di Venesia – hujan sangat buruk sehingga Piazza San Marco (St. Mark’s Square) hampir kosong. Hari berikutnya matahari terbit jadi kami berjalan kembali ke alun-alun dan melihat perbedaan antara kosong vs ramai. Kami juga mengalami badai flash pendek di Olympia, Yunani tetapi syukurlah itu terjadi setelah tur kami.

Venesia, Italia

Sorotan: Kanal, St. Mark’s Square, Istana Doge

Piazza San Marco (St. Mark’s Square)
Makan pistachio dan stracciatella gelato dari toko tepat di St. Mark’s Square.
Salah satu dari banyak kamar besar yang menakjubkan di dalam Palazzo Ducale (Istana Doge). Setiap permukaan tercakup dalam lukisan / dekorasi ornate.
Lihat dari dalam jembatan menghela nafas.

Dubrovnik, Kroasia.

Sorotan: Kota Bertembok, Benteng Medieval, Game of Thrones

Cuaca jauh lebih hangat dari yang kami harapkan dan begitu jelas sehingga kami bisa melihat bermil-mil.

Ini sebagian besar sebagian besar adalah blog banding! Saya mengguncang Essie Gel Couture Polandia di disematkan untuk perjalanan – ia mengenakan dengan sangat baik, seperti yang diharapkan. Bukan chip dan saya memakainya selama 12 hari total.

Di dalam kota berdinding – kita sangat terkejut di tanah batu yang dipoles, mereka reflektif dan mungkin licin saat hujan.
Ephesus, Turki

Highlights: House of Mary, Perpustakaan Celsus, Kuil Hadrian, Teater Terrific

Ada sebuah rumah kecil yang telah dikonfirmasi sebagai tempat terakhir di mana Virgin Mary tinggal sebelum dia meninggal (tidak ada gambar yang diizinkan dari interior – itu sangat mendasar dan kecil). Di belakang rumah ada semburan air di mana pengunjung dapat mengumpulkan air suci.
Situs ini menawarkan salah satu reruntuhan Yunani dan Romawi yang terpelihara terbaik. Ini seperti kembali ke masa lalu dan menampilkan jalan marmer, perpustakaan, dan stadion besar.

Saya tidak akan memposting terlalu banyak gambar cek saya ke Efesus – saya akan menyimpannya untuk posting detail pada tamasya grup yang terorganisir dalam cross over collab Post dengan Joyce of Girl Land Madah di awal Oktober. !

Santorini, Yunani

Sorotan: Firá, Katedral Katolik Fira, Museum Arkeologi

Makan cumi-cumi / cumi-cumi – dan salad Yunani, tentu saja.

Tip untuk Santorini – naik mobil kabel tetapi berjalan menyusuri jalan untuk kembali ke pelabuhan. Line-up untuk mobil kabel gila.Jalannya indah tetapi menikmati keledai pelarian dan kotoran mereka!
Olympia, Yunani

Sorotan: Situs Olimpiade Asli, Kuil Hera, Museum Arkeologi Olympia

Situs Olimpiade Asli jauh berbeda dari yang telah kami visualisasi dalam pikiran kami – itu jauh lebih hijau dari yang kami harapkan.
Dan banyak bangunan yang cukup banyak hilang kecuali beberapa pilar di sana-sini – banyak imajinasi diperlukan di sini.
Panduan Excursion kami dapat menyediakan banyak informasi historis tentang bagaimana struktur akan terlihat, dan fungsi apa yang mereka layani.

Kami hampir siap untuk kembali ke kapal ketika kami memiliki badai flash, tetapi itu menghasilkan matahari terbenam paling menakjubkan malam itu:

Ini mungkin salah satu pemotretan saya yang sangat dicintai dari seluruh perjalanan dan sekarang adalah wallpaper ponsel saya.
Jika dipaksa untuk memilih, tempat kami yang sangat dicintai adalah Santorini, yang merupakan kejutan mengingat bahwa kami tidak memiliki harapan besar seperti yang kami lakukan untuk Dubrovnik (jangan salah paham, kami masih mencintai Dubrovnik) – Memeriksa Santorini membuat kami berjanji untuk kembali ke Yunani untuk menelusuri negara. Apakah Anda pernah ke salah satu tempat ini?

PS. Saya tahu pertanyaan ini akan ditanyakan, saya menggunakan Canon PowerShot SX610, kamera titik dan pemotretan, untuk semua foto.

Pps. Saya benar-benar jet tertinggal selama beberapa hari terakhir (perbedaan 6 jam) tetapi saya mulai kembali ke membaca blog. Saya telah mengamati banyak komentar saya tidak muncul di blog Anda dan saya pikir mereka akan masuk ke folder spam Anda – silakan luangkan waktu untuk memeriksa. Saya kira WordPress tidak mengenali saya lagi sedang pergi berlibur!

Ppps. Ya saya mendapat makeup di perjalanan. Saya akan melakukan posting Haul minggu depan!

Bagikan ini:
Membagikan

Klik untuk mengirim email ini ke PAL (Buka di jendela baru)
Klik untuk berbagi di Pinterest (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi di Twitter (terbuka di jendela baru)
Klik untuk berbagi pada tumblr (terbuka di jendela baru)

Klik untuk berbagi pada reddit (terbuka di jendela baru)

Seperti ini:
Seperti Memuat …

Terkait

Cruise Life – Pengalaman saya seperti apa rasanya berlayar 7 hari? Saya akui bahwa saya tidak tertarik pada resor all-inclusive, atau liburan yang dikemas karena saya merasa terjebak. Saya tidak suka digiring seperti ternak untuk waktu makan dan kegiatan. Saya tahu banyak orang yang telah berlayar …
20 Oktober 2016in “kerajinan”

Saya kembali (semacam) – apa yang saya lakukan ToI berkomitmen untuk kembali pada akhir Juli dan saya mencicit hanya pada hari terakhir! : P Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua harapan ulang tahun! : D Saya punya ulang tahun yang hebat! Saya begitu dan saya memanggang kue … kue Betty Crocker kotak di …
31 Juli 2017 “Kehidupan”

Muji untuk pergi! [+ Giveaway!] [Hadiah ini ditutup] Tepat seminggu yang lalu, saya merasa senang menghadiri rumah terbuka intim di Muji Kanada HQ di Toronto. Pikirkan kegembiraan saya untuk melihat di belakang layar di mana lebah sibuk membuat Muji terjadi! Dan seberapa tepat waktu, mengingat saya baru saja memeriksa Muji di Jepang, …
29 Juni 2016in “Kecantikan”